You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Website Resmi Kec. Tanjung Selor

Kab. Bulungan, Prov. Kalimantan Utara

HUT Desa Gunung Sari Ke-27


HUT Desa Gunung Sari  Ke-27
Perayaan HUT Desa Gunung Sari Ke-27
 
Pada Senin, 28 Agustus 2023 pada pukul 08.00 Wite, Wakil Bupati Bulungan bersama Camat Tanjung Selor menghadiri undangan Perayaan Hari Ulang Tahun Desa Gunung Sari ke- 27 yang berlokasi di wisata Desa Gunung Sari.
 
Kegiatan dibuka oleh Wakil Bupati Bulungan (Ingkong Ala, S.E, M.Si), yang diawali dengan sambutan beliau menghimbau agar semua turut menjaga keamanan pemilu tahun 2024, beliau juga berharap agar masyarakat memulihkan fungsi lahan - lahan tidur yang tidak produktif dengan menanam jagung, serta dengan menginjak usia desa yang ke-27 tahun semoga Desa gunung sari bisa menjadi lebih maju dan menjadi desa wisata maju yang berada di Pemerintah Kabupaten Bulungan, dilanjutkan sambutan Camat Tanjung Selor (H. Eros Sunarmin, S.E. M.AP) dan Pj. Kepala Desa Gunung Sari (Edi Hermanto). Diakhir kegiatan di lakukan pemotongan Tumpeng dan uji coba Flaying Fox oleh wakil Bupati Bulungan.

 

 

 

Bagikan artikel ini:
Komentar