You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Website Resmi Kec. Tanjung Selor

Kab. Bulungan, Prov. Kalimantan Utara

PENUTUPAN MTQ KE-18 TINGKAT KECAMATAN TAHUN 2023


PENUTUPAN MTQ KE-18 TINGKAT KECAMATAN TAHUN 2023

Penutupan MTQ ke XVIII tingkat kecamatan Tanjung Selor dilaksanakan di Kompleks Kantor Desa Bumi Rahayu pada tanggal 25 Juli 2023 ditutup oleh Camat Tanjung Selor  H. Eros Sunarmin, SE, M.A.P. yang mewakili Bupati Bulungan. Dalam sambutannya Bupati Bulungan menyampaikan selamat kepada para peserta yang berhasil meraih prestasi dan terus meningkatkan kemampuan yang dimiliki karena perjalanan masih Panjang. Dalam sambutan yang dibacakan oleh camat tanjung selor, bupati bulungan juga menyampaikan kepada para peserta untuk menanamkan dalam diri seluruh peserta keinginan yang kuat untuk menjadi qori & qoriah nasional bahkan internasional. Dan kepada para peserta yang belum berhasil pada pelaksanaan MTQ kali ini, bupati berharap untuk tidak berkecil hati. tetap tegar dan terus berlatih untuk meraih keberhasilan pada MTQ yang akan datang.

Pada MTQ ke XIII ini, Kelurahan Tanjung Selor Hilir keluar sebagai juara umum. Dan pada akhir acara, Camat Tanjung Selor mengumumkan Kelurahan Tanjung Selor Hilir ditunjuk sebagai tuan rumah MTQ ke XIX tahun 2024. Penutupan MTQ tadi malam ditandai dengan  penekanan sirine yang diiringi dengan pesta kembang api yang semakin menyemarakkan malam penutupan MTQ tingkat kecamatan Tanjung  selor kali ini.

Bagikan artikel ini:
Komentar