You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Website Resmi Kec. Tanjung Selor

Kab. Bulungan, Prov. Kalimantan Utara

Pembinaan Penyuluhan bagi Kader TP PKK Desa dan Kelurahan di wilayah Kerja TP PKK Kec Tanjung Selor


Pembinaan Penyuluhan bagi Kader TP PKK Desa dan Kelurahan di wilayah Kerja TP PKK Kec Tanjung Selor

Tanjung Selor, 10 Juni 2023. 
Dalam rangka meningkatkan Kapasitas SDM  Pengurus TP PKK Desa dan Kelurahan dalam Keterampilan menyuluh, TP PKK Kecamatan Tanjung Selor mengadakan Pembinaan Pelatihan Penyuluhan bagi Kader TP PKK Desa dan Kelurahan se Kecamatan Tanjung Selor yang dibuka secara resmi oleh ibu Ketua TP PKK Kecamatan Tanjung Selor, Hj. Faridah Eros, S.E.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Camat Tanjung Selor dan dihadiri sebanyak 40 peserta dari pengurus TP PKK perwakilan Desa dan Kelurahan, beberapa materi penyuluhan disampaikan oleh Nurlina, S.H (Balai Penyuluh KB Kec.Tanjung Selor) diantara nya teknik menyusun materi penyuluhan, gaya bicara, dan intonasi yang digunakan pada saat menyampaikan materi, agar apa yang disampaikan mudah diterima oleh audiens. 

Kegiatan ini juga merupakan agenda rutin setiap tahunnya, dan menjadi hal penting untuk meningkatkan pengetahuan dan  kemampuan kader TP PKK Desa/Kelurahan maupun Pengurus TP PKK Kecamatan Tanjung Selor sendiri.

Bagikan artikel ini:
Komentar