You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Website Resmi Kec. Tanjung Selor

Kab. Bulungan, Prov. Kalimantan Utara

Rembuk Stunting


Rembuk Stunting

Tanjung Selor, hari Selasa,l 24 Mei 2022 di kantor kecamatan Tanjung selor mengadakan acara rembuk stunting tingkat kecamatan. Dalam acara ini dihadiri bapak camat Tanjung Selor untuk menyampaikan sambutan sekaligus membuka acara rembuk stunting tingkat kecamatan secara resmi.

Adapun Narasumber terkait kegiatan adalah dari Kantor Bappeda kabupaten Bulungan, kantor DP3A2KB kabupaten Bulungan dan dari Dinas Kesehatan kabupaten Bulungan, sumber dana kegiatan ini adalah Anggaran  Kecamatan Tanjung Selor tahun anggaran 2022.

Kemudian peserta undangan dihadiri oleh lurah dan desa sekecamatan Tanjung Selor, kepala puskesmas Tanjung Selor, kepala puskesmas bumi Rahayu, pendamping desa, ketua PKK kecamatan Tanjung Selor,tokoh adat dan tokoh masyarakat.

 Bapak Hardiansyah,SE camat Tanjung Selor menyampaikan dalam sambutannya bahwa tujuan mengadakan rembuk stunting ini   adalah bagaimana menekan angka stanting yang ada di wilayah kecamatan Tanjung Selor agar menjadi lebih baik. Dan beliau juga mengharapkan agar semua unsur yg terlibat agar berkolaborasi menurunkan angka stunting yg ada di wilayah di kecamatan Tanjung Selor yg masih cukup tinggi. Setelah pak camat menyampaikan sambutannya dilanjutkan dengan acara penyerahan daftar prioritas percepatan penurunan stunting kepada lurah dan kepala desa yang ada di wilayah kecamatan Tanjung Selor kemudian foto bersama.

 

 

 

Bagikan artikel ini:
Komentar