You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Website Resmi Kec. Tanjung Selor

Kab. Bulungan, Prov. Kalimantan Utara

MUSRENBANG TINGKAT KEC.TANJUNG SELOR TAHUN 2023


Selasa tanggal 07 februari 2022, pelaksanaan musyawarah perencanaan pembangunan tingkat kecamatan di kecamatan tanjung selor dihadiri oleh narasumber Komisi III DPRD Ibu Hj.Farida Silviawati dan Komisi II DPRD Bapak H. Mohammad Nafis, S, Kepala Bappeda Iwan Sugiyanta, ST.MT serta dibuka oleh Camat Tanjung Selor Eros Sunarmin,SE.M.AP. Adapun peserta musrenbang ini terdiri dari Kepala/Perwakilan OPD terkait, Kepala UPT.Puskesmas Tanjung Selor dan UPT. Puskesmas Bumi Rahayu, Danramil, Kapolsek, Lurah Dan Kepala Desa dan lembaga di wilayah kecamatan tanjung selor. 
Adapun usulan kegiatan musrenbang ini terbagi menjadi 5 bidang yaitu bidang infrastruktur, bidang kesejahteraaan dan pemberdayaan masyarakat pedesaan, bidang ekonomi dan lingkungan, bidang kebudayaan dan pariwisata, bidang birokrasi dan keuangan daerah. 
Camat berharap Dengan adanya kegiatan musrenbang ini diharapakan usulan-usulan  yang masuk pada OPD terkait dapat dipenuhi sehingga dapat meningkatkan pembangunan sarana dan prasarana dengan akses yang lebih baik untuk masyarakat di wilayah kecamatan tanjung selor.

Bagikan artikel ini:
Komentar