You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Website Resmi Kec. Tanjung Selor

Kab. Bulungan, Prov. Kalimantan Utara

Rapat Lintas Sektor Triwulan I


Rapat Lintas Sektor  Triwulan I

Tanjung Selor, 03 Februari 2022

Rapat Lintas Sektor Triwulan I, UPT Puskesmas Bumi Rahayu dilaksanakan pada hari  Kamis, 03 Februari 2022 bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) Bumi Rahayu, kegiatan ini  di ikuti oleh Kepala Desa, Kader Posyandu, PKK, serta Lintas Sektor terkait di wilayah binaan UPT.Puskesmas Bumi Rahayu, turut hadir Camat Tanjung Selor dan perwakilan dari Dinas Kesehatan.

Perwakilan Dinas Kesehatan menyampaikan bahwa pada tahun 2022 Desa Apung menjadi lokus penanganan Stunting dan masih terdapat kasus kematian ibu melahirkan. Sedangkan Camat dalam sambutannya menyampaikan agar stunting perlu mendapat perhatian lebih dalam penanganannya selain itu beliau juga menyampaikan agar masyarakat tidak perlu khawatir dengan adanya Varian Baru Covid Omicron, namun harus tetap waspada dan mematuhi protocol kesehatan.  Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada Babinsa, Babinkamtitmas serta CSR yang ikut serta berpartisipasi aktif dalam penanganan masalah kesehatan di Kecamatan Tanjung Selor.

 Selanjutnya kegiatan  dilanjutkan dengan paparan dari Kepala UPT. Puskesmas Bumi Rahayu (Dr.Catrice Shoyang). Dengan adanya rapat Lintas Sektor ini diharapkan koordinasi antar lintas sektor dapat terjaga dengan baik, khususnya dibidang kesehatan, sehingga kinerja setiap sektor juga meningkat.

 

Bagikan artikel ini:
Komentar