You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Website Resmi Kec. Tanjung Selor

Kab. Bulungan, Prov. Kalimantan Utara

Peningkatan kapasitas Aparatur Desa Kelurahan se kecamatan Tanjung selor.


Selasa, 28 februari 2023 bertempat di BPU kecamatan tanjung selor, pukul 08.30 wite..Camat tanjung selor melalui seksi pemerintahan dan trantib telah melaksanakan kegiatan peningkatan kapasitas aparatur desa kelurahan se kecamatan tanjung selor dalam penyusunan monografi. Kegiatan tersebut diikuti oleh 50 orang peserta yang terdiri dari aparatur desa dan kelurahan.  Rangkaian kegiatan dimulai dengan sambutan oleh camat tanjung selor (Bapak Eros Sunarmin, SE M.AP) dan penandatangan Kesepakatan perjanjian penyelesaian monografi dengan desa kelurahan sekecamatan tanjung selor.
Kemudian Kegiatan tersebut diisi oleh narasumber yang berasal dari bagian tata pemerintahan sekretariat kabupaten bulungan (Bapak Muammar Gilang Azhar S.IP). Sesi kegiatan dimulai dengan paparan materi dilanjutkan dengan penjaringan pertanyaan yg diajukan peserta sebagai acuan penyusunan monografi.

Bagikan artikel ini:
Komentar