You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Website Resmi Kec. Tanjung Selor

Kab. Bulungan, Prov. Kalimantan Utara

Rapat Persiapan Pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan


 Rapat Persiapan Pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan

Pada hari Kamis Tanggal 15 Juni 2023 dilaksanakan  Rapat Persiapan Pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan bertempat di Ruang Serbaguna Kantor Camat Tanjung Selor. Kegiatan tersebut  dibuka  oleh  Camat Tanjung Selor dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Camat Ibu Norhawa, S.STP didampingi  oleh Ketua LPTQ serta  Sekretaris LPTQ Kecamatan,  Kepala KUA Tanjung Selor. Peserta rapat adalah  Kepala Desa Bumi Rahayu, Sekretaris Desa Bumi Rahayu dan pengurus LPTQ  Kecamatan Tanjung Selor. Kegiatan MTQ  Tingkat Kecamatan direncanakan  dilaksanakan di desa Bumi Rahayu sebagai tuan rumah pada  minggu ketiga  bulan Juli 2023.  Agenda rapat di antaranya membahas jadwal pendaftaran dan jumlah pendaftar dari massing-masing desa kelurahan , juknis (petunjuk teknis) dan cabang lomba yang akan dipertandingkan nantinya.
Kegiatan in merupakan agenda rutin tahunan dan diharapkan agar pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan Tanjung Selor ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses, sehingga bisa melahirkan juara-juara  terbaik dari Kecamatan Tanjung Selor dan bisa mempertahankan gelar juara umum di tingkat Kabupaten.

Bagikan artikel ini:
Komentar