You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Website Resmi Kec. Tanjung Selor

Kab. Bulungan, Prov. Kalimantan Utara

Sosialisasi HUT Kota Tanjung Selor ke 233 dan Kabupaten Bulungan  ke 63


Sosialisasi HUT Kota Tanjung Selor ke 233 dan Kabupaten Bulungan  ke 63

Pada hari Senin, tanggal 12 Juni 2023 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bulungan melaksanakan Sosialisasi HUT Kota Tanjung Selor ke 233 dan Kabupaten Bulungan  ke 63, Pendataan Data Pokok Kebudayaan dan  Gerakan Bangun Lestari Budaya (GERBANG LEBU) Daerah Kabupaten Bulungan. Acara dibuka oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat Desa Kelurahan Bapak Robbi Setiawan, S.STP, sedangkan narasumber Kepala Bidang Kebudayaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bulungan Ibu Marlen, S.Pd, M.Pd dan Bapak Adi  dari BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Bulungan.

Adapun beberapa agenda yang rencananya  akan dilaksanakan sesuai sosialisasi diatas yaitu :

  1. Lomba Menyumpit
  2. Lomba Tari Pesisir dan Pedalaman
  3. Pemeran Budaya Daerah
  4. Kendaraan Hiasan
  5. Perlombaan Lagu Daerah
  6. Festival Sungai kayan
  7. Pentas seni

Sedangkan dari BPJS ketenagakerjaan menyampaikan bahwa seluruh  peserta lomba akan diikutsertakan dalam asuransi ketenagakerjaan sebagai upaya perlindungan pada saat melaksanakan kegiatan lomba.

Dalam kegiatan tersebut disampaikan bahwa partisipasi dan keikutsertaan  masyarakat baik di desa maupun kelurahan se- Kecamatan Tanjung Selor sangat diharapkan untuk memeriahkan kegiatan HUT Kota Tanjung Selor ke 233 dan Kabupaten Bulungan  ke 63,  diantaranya dengan  wajib memasang umbul – umbul / Bendera di rumah masing – masing.

Bagikan artikel ini:
Komentar