You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Website Resmi Kec. Tanjung Selor

Kab. Bulungan, Prov. Kalimantan Utara

Orientasi lapangan sebagai lanjutan kegiatan peningkatan kapasitas aparatur desa kelurahan terkait


Pada tanggal  13 s/d 14 Maret 2023, Kecamatan Tanjung Selor melaksanakan kegiatan orientasi lapangan sebagai  lanjutan kegiatan peningkatan kapasitas aparatur desa kelurahan terkait penyusunan monografi. Tujuan kunjungan tersebut yaitu  Kelurahan Bulak dan Kecamatan Bulak Kota Surabaya Provinsi Jawa Timur.

Rombongan terdiri dari Camat Tanjung Selor, Kasi Pemerintahan dan Trantib Kecamatan Tanjung Selor, Lurah/Kepala Desa , Kasi Pemerintahan dan Trantib Desa/Kelurahan Se Kecamatan Tanjung Selor dan  didampingi oleh Analis Kebijakan Muda beserta staf dari  Bagian Tata Pemerintahan Setkab Bulungan dan  disambut langsung oleh Camat Bulak beserta jajaran di pendopo Kantor Camat Bulak..

Rangkaian kegiatan dimulai dengan replikasi dan reviu profil Kecamatan Bulak dalam aplikasi SI BADAK yang berbasis web, yang mana aplikasi tersebut sudah memuat semua aspek penyusunan monografi yang dibutuhkan pihak kecamatan Tanjung Selor. Selanjutnya rombongan kecamatan Tanjung Selor mengunjungi  pelayanan yang dilaksanakan Kelurahan Bulak serta mengunjungi tempat tempat yang menjadi ikon Kecamatan Bulak.

 

Bagikan artikel ini:
Komentar