You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kelurahan Tanjung Selor Timur
Kelurahan Tanjung Selor Timur

Kec. Tanjung Selor, Kab. Bulungan, Provinsi Kalimantan Utara

AKUN RESMI PELAYANAN PUBLIK & PEMERINTAHAN

MUSRENBANG (MUSYAWARAH PERENCANAAN PEMBANGUNAN ) KELURAHAN TANJUNG SELOR TIMUR

Administrator 31 Juli 2023 Dibaca 26 Kali
MUSRENBANG (MUSYAWARAH PERENCANAAN PEMBANGUNAN ) KELURAHAN TANJUNG SELOR TIMUR

Kelurahan Tanjung Selor Timur - Selasa 24/01/23 bertempat di Pendopo Kelurahan Tanjung Selor Timur

Musrenbang kelurahan merupakan salah satu wadah dalam menyusun program kelurahan di semua bidang. Selain itu Musrenbang dilaksanakan untuk menyusun rencana anggaran dan kegiatan pada tahun berikutnya.

Dengan adanya Musrenbang ini diharapkan akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan kelurahan, dengan cara memotret potensi dan sumber-sumber pembangunan yang tidak tersedia baik dari dalam maupun luar kelurahan Musrenbang kali ini dihadiri oleh Sekretaris Camat Tanjung Selor, Kasi Kessos Kecamatan Tanjung Selor, Kasubag Umum dan Kepegawaian Kecamatan Tanjung Selor, Sekretaris Lurah, Kasi PMD, Kasi Kessos Kelurahan Tanjung Selor Timur, Karang Taruna Kelurahan,  Ketua RT/RW SeKelurahan Tanjung Selor Timur, Babinsa, Babinmas dan LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat) Dalam kegiatan Musrenbang ini diskusi membahas usulan dan tanya jawab masyarakat yang sangat perlu dan diprioritaskan dalam pembangunan di wilayah Kel. Tanjung Selor Timur tutur Kasi PMD Kel.Tanjung Selor Timur .Selanjutnya jika ada permasalahan dari masyarakat yang tidak dapat diselesaikan maka akan dibawa naik kedalam Musrenbang Kecamatan.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image