You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kelurahan Tanjung Selor Timur
Kelurahan Tanjung Selor Timur

Kec. Tanjung Selor, Kab. Bulungan, Provinsi Kalimantan Utara

AKUN RESMI PELAYANAN PUBLIK & PEMERINTAHAN

JUMAT CURHAT BERSAMA KAPOLRESTA BULUNGAN

Administrator 26 Mei 2023 Dibaca 35 Kali
JUMAT CURHAT BERSAMA KAPOLRESTA BULUNGAN

Kegiatan jumat curhat ini merupakan kegiatan yang digelar untuk memperat komunikasi antara warga masyarakat dan Polres Tanjung Selor. Sehingga diharapkan dapat mewujudkan situasi kamtibmas yang aman di Kabupaten Bulungan.

Beberapa hal yang disampaikan adalah permasalahan warga terkait kegiatan truk angkutan tanah yg berjalan ugal-ugalan , bunyi suara knalpot resing motor yg keras, hajatan yang menggunakan hiburan dengan suara yang keras sampai pagi dini hari, sehingga dapat mengganggu kenyamanan warga.

Selain itu juga disampaikan keluh kesah terkait dengan peraturan dalam pelayanan perpajakan kendaraan dan pembuatan SIM, dalam artian masyarakat masih belum paham proses yang benar sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Segala penyampaian warga kami tampung dan akan segara kami tindaklanjuti, kemudian terkait permasalahan warga yang belum paham terkait antrian perpajakan dan pembuatan SIM, kami akan memerintahkan jajaran Sat Lantas Polres Tanjung Selor untuk segera memberikan sosialisasi,” tambah Kapolresta.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image