Home PEMBINAAN MENGENAI PRODUK UNGGULAN DESA TENGKAPAK
PEMBINAAN MENGENAI PRODUK UNGGULAN DESA TENGKAPAK
Kamis, 03 Maret 2023 11:00:04
Administrator

Jumat, 3 Maret 2023

Bertempat di Kantor Desa Tengkapak telah dilaksanakan pembinaan oleh Kecamatan Tanjung Selor Kab. Bulungan tentang Produk Unggulan Desa Tengkapak.

Adapun pertemuan ini sangat singkat adanya namun memiliki suatu faedah yang sangat penting bagi Pemerintah Desa Tengkapak untuk lebih semangat lagi dalam membina setiap potensi-potensi yang dimiliki oleh warga masyarakat Desa Tengkapak khususnya dalam menciptakan suatu produk yang mungkin bahannya dari limbah pabrik/perusahaan namun dapat di olah menjadi suatu produk yang memiliki manfaat dan nilai yang sangat tinggi.

Dalam pertemuan ini, Pemerintah Desa dituntut agar memperhatikan dan membina warga/masyarakat yang memiliki potensi dalam diri pribadi maupun kelompok untuk dikembangkan. Dan harapan dari Sekretaris Camat dan Kasi PMD Kecamatan Tanjung Selor Pemerintah Desa harus semangat dalam membina potensi tersebut.

Dari hasil pertemuan ini juga, Kepala Desa berkomitmen agar nanti kedepannya  akan ada produk-produk unggulan yang dikeluarkan oleh Desa Tengkapak yang mungkin akan memiliki nilai daya saing yang tinggi dengan desa-desa di Kecamatan Tanjung Selor.

146
Komentar
Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun). Komentar akan ditampilkan setelah disetujui oleh Admin
CAPTCHA Image
APBDes 2024

Data belum diinput

APBDes 2023

Data belum diinput

Realisasi APBDes 2023

Data belum diinput