Home MUSDESSUS VALIDASI, FINALISASI DAN PENETAPAN DATA KK PENERIMA BLT-DD DESA TENGKAPAK
MUSDESSUS VALIDASI, FINALISASI DAN PENETAPAN DATA KK PENERIMA BLT-DD DESA TENGKAPAK
Kamis, 19 Januari 2023 11:34:04
Administrator

Musyawarah Desa Khusus (Musdessus) Validasi, Finalisasi dan Penetapan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun 2023 di laksanakan pada hari kamis Tanggal 19 Januari 2023 Pukul 09.00 Wita yang bertempat di Aula Gedung Kantor Desa Tengkapak Kecamatan Tanjung Selor. Kegiatan ini dipimpin oleh Sekretaris BPD yaitu Resta Uli Sihombing, Musdessus ini dihadiri oleh Pendamping Desa Deniyana Nasution, Martinus Aing, S. Pd Kepala Desa Tengkapak, Perangkat Desa Tengkapak, BPD, dan ketua-ketua RT.

Sesuai dengan Berita Acara Musyawarah Desa Khusus (Musdessus), kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti Peraturan Menteri Desa PDTT Nomor 8 Tahun 2022 prioritas penggunaan Dana Desa Tahun 2023 dan Peraturan Menteri Keuangan Nomor 201/PMK.07/2022 tentang Pengelolaan Dana Desa serta surat edaran Bupati Bulungan Nomor 140/15/DPMD/IV Tahun 2023 tentang Prioritas Penggunaan Dana Desa Tahun 2023, di Desa Tengkapak Kecamatan Tanjung Selor Kabupaten Bulungan, terkait Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD).

Dan setelah dilakukan pembahasan dan diskusi terhadap agenda di atas  selanjutnya seluruh peserta Musyawarah Desa Khusus (Musdessus) menyepakati serta memutuskan beberapa hal yang berketetapan menjadi keputusan akhir dari Musyawarah Desa Khusus (Musdessus) yaitu :

  1. Forum Musyawarah Desa Khusus (Musdessus) telah melakukan Validasi, Finalisasi dan Menetapkan data KK penerima BLT-DD yang dinyatakan Memenuhi Syarat (MS) sebanyak 26 KK, sebagaimana terlampir yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari Berita Acara ini.
  2. Data KK calon penerima BLT-DD yang dinyatakan Memenuhi Syarat (MS) selanjutnya akan dilaporkan kepada Bupati melalui Camat untuk disahkan sesuai ketentuan yang berlaku.

 

297
Komentar
Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun). Komentar akan ditampilkan setelah disetujui oleh Admin
CAPTCHA Image
APBDes 2024

Data belum diinput

APBDes 2023

Data belum diinput

Realisasi APBDes 2023

Data belum diinput