You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kelurahan Tanjung Selor Hulu
Kelurahan Tanjung Selor Hulu

Kec. Tanjung Selor, Kab. Bulungan, Provinsi Kalimantan Utara

KELURAHAN TANJUNG SELOR HULU -- selengkapnya...

Sosialisasi Pencegahan Kekerasan Terhadap Anak

Administrator 23 Juni 2023 Dibaca 23 Kali

Jum'at , 23 Juni 2023

Dinas DP3AP2KB menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pencegahan Kekerasan Terhadap Anak yang dilaksanakan di Kantor Kelurahan Tanjung Selor Hulu. Kegiatan sosialisasi dihadiri oleh (Bapak Yudi Rachmana,S.Sos) Lurah Tanjung Selor Hulu, (Ibu Suhartuti,S.AP) Kasi Kessos dan Bhabinkamtibmas. Dinas DP3AP2KB sebagai Narasumber dengan peserta Forum Anak Daerah.

Kegiatan Sosialisasi Pencegahan Kekerasan Terhadap Anak sangat lah berperan penting di lingkungan masyarakat, khususnya peran pemerintah sebagai fasilitator dengan adanya ketersediaan sarana, prasarana, dan mendukung proses penanganan korban kekerasan. Dalam pencegahan kekerasan terhadap anak adalah bagian dari hak asasi manusia yang wajib dijamin, dilindungi, dan dipenuhi oleh orangtua, keluarga, masyarakat, pemerintah dan negara. Maka dengan itu untuk mewujudkan perlindungan dari kekerasan terhadap anak.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image