You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kelurahan Tanjung Selor Hulu
Kelurahan Tanjung Selor Hulu

Kec. Tanjung Selor, Kab. Bulungan, Provinsi Kalimantan Utara

KELURAHAN TANJUNG SELOR HULU -- selengkapnya...

Kegiatan Forum Anak Daerah (FAD)

Administrator 29 Mei 2023 Dibaca 42 Kali
Kegiatan Forum Anak Daerah (FAD)

Tanjung Selor, 26 Mei 2023

Kelurahan Tanjung Selor Hulu mengadakan kegiatan Forum Anak Daerah (FAD) yang dihadiri oleh (Ibu Fenina,A.Md) selaku Narasumber dari BP3A2KB Kabupaten Bulungan. Siswa-Siswi yang mewakili dari masing-masing Sekolah SMP, MTS, SMA serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Selor Hulu.

Dalam kegiatan Forum Anak Daerah (FAD) dibuka oleh Kasi Kesejahteraan Sosial (Suhartuti,S.AP) mewakili Lurah Tanjung Selor Hulu. Forum Anak Daerah (FAD) merupakan organisasi anak yang dibina melalui pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak untuk menjembatani komunikasi dan interaksi antara pemerintah dengan anak-anak diseluruh Indonesia dalam memenuhi hak partisipasi anak, dalam pengembangan dan perencana untuk menyampaikan pendapat serta mengembangkan kemampuan diluar kebutuhan sekolah, sehingga dengan adanya tujuan Forum Anak Daerah (FAD) sebagai Sarana menyampaikan sebuah Karya ilmiah serta mendapatkan wawasan baru sebagai pemecahan suatu permasalahan.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image