Home Geliat Pembangunan Desa Gunung Rajak
Geliat Pembangunan Desa Gunung Rajak
Kamis, 22 September 2019 16:55:23
Administrator
Logo Desa
Pemerintah Kabupaten Bulungan
Kecamatan Tanjung Selor
Desa Gunung Seriang
Logo Desa
Bidang :
Sub Bidang :
Kegiatan :
Volume :
Nilai Pembangunan : Rp 50.000.000,00 (Termasuk Pajak)
Sumber Dana :
Waktu Pelaksanaan :
Pelaksana Kegiatan : Wahyudi

Pembangunan di Desa Gunung Rajak terus bergulir, hal ini dibuktikan bahwa pembangunan di Desa tidak hanya mengandalkan Dana dari pusat saja, tapi juga memamfaatkan dari pihak lain yaitu dana aspirasi.

Menurut Kepala Desa Gunung Rajak Lalu Samsul Jamhari mengatakan bahwa kami pemerintah Desa terus berbuat dan berjuang agar pembangunan di Desa Gunung Rajak ini makin terlihat, maka kami terus berupaya berkomunikasi dengan pihak lain agar jalan maupun infrastruktur lain yang belum didanai bisa terdanai dan alhamdulillah upaya kami itu tidak sia-sia.

Skarang sudah di mulai pengerjaan aspal lapel dari ruas gerumus ke arong -arong sepanjang 400m, dan akan kita lanjut sampai tuntas nantinya secara bertahap. Dan untuk ruas monjet sampai ke borok toyang sepanjang 1500 akan kita kawal terus agar bisa terealisasi pada tahun 2018 ini karena dari hasil komunikasi kami ruas jalan tersebut sudah masuk database di tahun 2018.

Komentar
Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun). Komentar akan ditampilkan setelah disetujui oleh Admin
CAPTCHA Image
APBDes 2024

Data belum diinput

APBDes 2023

Data belum diinput

Realisasi APBDes 2023

Data belum diinput