Home Kegiatan Perpisahan KKN UNMA Banten Tahun 2019
Kegiatan Perpisahan KKN UNMA Banten Tahun 2019
Kamis, 04 Januari 2022 10:12:29
Administrator

Kegiatan Kuliah Kerja Nyata dari Universitas Mathla'ul Anwar Malingping Kelompok II Tahun 2019, Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Tanjungan Kecamatan Cikeusik Kabupaten pandeglang, yang di mulai dari Tanggal 15 Juli s/d 15 Agustus 2019 telah Berjalan dengan lancar, adapun Materi yang dijadikan bekal oleh Mahasiswa tersebut diantaranya; 1. Tentang Keagamaan, 2. Tentang Sosial/Lingkungan, dan 3. Tentang Kesehatan Massyarakat. 

dari Pembekalan Tersebut Mereka telah melaksanakannya dengan penuh rasa Tanggungjawab atas tugas yang dibebankan kepada rekan mahasiswa dari Perguruan UNMA Malingping, terutama dari Dosen Pembimbingnya.

Dalam Kegiatan tersebut selain dijadikan pembekalan persyaratan pada perkuliahan, tetapi banyak juga manfaat untuk Masyarakat Khususnya di Wilayah Desa Tanjungan terutama dalam 3 (tiga) bidang tersebut, antara Masyarakat dan Rekanan Mahasiswa saling memberikan Masukan yang bersifat Positif, sehingga kegiatan tersebut benar-benar dijalankan sesuai rencana yang dibawakan oleh rekanan Mahasiswa KKN tersebut.

Dan pada akhir kegiatan tersimpanlah sudah Kesan yang mendalam, baik oleh Masyarakat Desa setempat maupun oleh Rekanan Mahasiswa yang menjalan KKN tersebut.

Ucapan Terakhir Kami dari Pemerintah Desa Tanjungan Kecamatan Cikeusik tiada lain Menghaturkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang mendukung kegiatan tersebut, khususya pada Perguruan Tinggi UNMA Malingping, sehingga kami mulai dari masyarakat sampai pada pemerintah Desa banyak sekali Masukan-masukan yang positif untuk kemajuan Desa Menuju Desa yang Aman, Tenteram, Sehat dan Mandiri.*))

220
Komentar
Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun). Komentar akan ditampilkan setelah disetujui oleh Admin
CAPTCHA Image
APBDes 2024

Data belum diinput

APBDes 2023

Data belum diinput

Realisasi APBDes 2023

Data belum diinput